artikel ke 3

hmmm,,sekarang tentang apa ya??huahuahua,,bingung juga nih,,

gimana klo sekarang kita ngomongin seputar sahabat,,

ok??setuju ya,,haha,,oiyaaaaaaaaaaaaaaaa,,,ini artikel aku buat ndiri nih!!!haha,,bangganya saya ^^

kita semua pasti punyalah sahabat,,apalagi kita udah sma,,pasti udah bisa yang namanya kita cari temen yang paling bisa ngertiin kita,,yg bisa diajak seneng bareng,,bisa minta ditemenin kalo kita lagi sedih,,yang mau dengerin kita waktu kita lagi “broken heart” (maybe toh??),,hehe,,

tapi kenapa ya??kayaknya kita suka ngeliat ada temen kita yang mungkin g punya sahabat deket..pernah g??aku sih jujur sering ngeliat gitu,,yang pertama kali muncul di benakku (wakaka,,cieeeee,,bahasanya INDONESIA banget!!) apa mungkin dia tuh type orang yg tertutup,,apa malah nyebelin??haha,,tapi ternyata sebenernya g gt loh,,justru mereka kebanyakan type yang pendiem,,yang susah ngungkapin apa yang mereka mau omongin,,nah,,disaat kayak ginilah harusnya kita yang punya inisiatiP buat deketin mereka duluan,,karena type orang kaya gini klo g di deketin dulu mereka g akan pernah berani mendekat, … continue reading this entry.

Advertisements

cuma SLOGAN!!

beberapa waktu lalu negeri ini sempat heboh gara-gara beberapa siswa terbunuh, pata tulang atau terluka karena ulah temennya sendiri. yah, awalnya sih mereka hanya bermain, bercanda, dan bergulat sambil niru-niru tokoh idolanya seperti yang biasa mereka liat di TV. “SMACK DOWN!” siapa sih yang g tahu ma tayangan ini?? g muda g tua sampe kakek semuanya seolah terbius ama tayangan ini. tayangan yang berisi adegan kekerasan. padahal nih ya, tiap episod penayangannya selalu tertera “jangan ditiru di rumah, hanya boleh dilakukan oleh orang yang profesional!” trus apa slogan ini cukup efektif?? buktinya puluhan anak negeri ini tewas.

untuk kasus yang sama, pastinya kamu sering dong baca slogan-slogan peringatan yang selalu tertempel di bungkus rokok atau bahkan iklan-iklannya. kaya gini, “Peringatan! merokok dapat menyebabkan gangguan pernapasan, gangguan pada janin dan impotensi” apakah perusahaan rokok langsung bangkrut ketika menempel slogan ini??g kan?? malahan perokok yang makin banyak.

nah,,balik lagi ke hidup kita nih. udah belom kita melihat, merasakan, merenungkan, dan melakukan apa isi slogan-slogan itu??

meLihaT kepRibaDianmu

danda, tampil cantik, ganteng dan keren itu hukumnya wajib!! harus dong, dimana pun kita berada kita berada kita harus mempertontonkan pada dunia kalo kita itu orang yang SIIIIIIP!!!! darimana lagi kita bisa ngasih tahu kepribadian kita kalo g dari penampilan kita.

tapi ternyata G HARUS DENGAN PENAMPILAN!!!

hehe,,mungkin iya sih, orang bisa aja ketipu sama dandanan, orang bisa menganga saat ngeliat kita yang tampil kayak orang yang berpendidikan tinggi. mungkin dari pandangan pertama itu mereka bisa kasih kesimpulan kalo pribadi kita tuh keren. 

Tapi g selamanya!!! sebab penampilan  akan nunjukkin gimana kepribadian kita yang sebenernya. 

nama kita, nama dan latar belakang keluarga juga jabatan g bisa nunjukin gimana kepribadian kita yang sebenernya. Pribadi dan siapa kita sebenernya cuma bisa terlihat jelas dari bagaimana kita melakukan pekerjaan diposisi kita saat ini! Bingung?? hehe,,gini deh coba peratiin baek-baek….. … continue reading this entry.

naftali hadisoewono

cobacoba